Sabtu, 29 Januari 2011

karoken -Me time

Semenjak punya bayi,waktu untuk diri sendiri tuh kurang banget bahkan nyaris gak ada.Jangan salah, aku sih sangat senang melakukannya dan ini memang sudah jadi resiko yg aku ambil ketika memutuskan menjadi full time mom.
waktu zahra masih ASIX aku hampir gak pernah keluar rumah,setelah lulus, baru maulai deh bisa ke toko buku sendiri atau main kerumah temen,itu pun waktunya gak bisa lebih dari 2 jam karena zahra masih sering micubun
nahh..sekarang zahra udah 14 bulan,dia udah bisa makan macem-macem,kebutuhan kalorinya 70% sudah dari makanan dan snack nya jadi aku udah bisa ninggalin zahra lebih lama
minggu lalu Nita ngajakin karokean,traktiran ulangtahunnya.aku jelas seneng banget lah,udah lama banget gak kumpul - kumpul sama temen - temen cewekku ini
di hari H nya,pagi aku mesti nganterin zahra ke posyandu,trs jam 10 dijemput caca untuk ke rumah bumil yoyo.Prakteknya: zahra gak bobo bobo,malah waktu caca dateng dia baru minta micubun, jam 11 lewat,micubunnya belum mau dilepas.udah pasrah aja klo ternyata aku akhirnya harus mengundurkan diri dari acara itu.Alhamdulillah setelah di bisikkin "nak mama mau pergi dulu,zahra udahan dulu ya micubunnya?" zahra mau mengerti dan melepasnya trs bobo! yipieee!!! akhirnya bisa karokean deh
suasana di ruang karokenya

bumil yoyo walopun masih dalam kondisi nyidam tapi tetep ikut memeriahkan suasana



selesai nyanyi foto - foto dulu doong

kita bersabahat sudah 10 tahun lebih lhoo,dah kayak sodara














me time kali ini bikin pikiran fresh dan jadi semangat lagi melalui hari hari kedepan...alhamdulillah terimakasih atas berkahMU ya Alloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer