Rabu, 19 Januari 2011

buku dari papito

apito ku bukan orang yang suka membaca apalagi penggemar buku,beda sekali sama aku yang kutubuku ini.
Beberapa hari yang lalu Aku,papito dan Zahra,menjemput Eyang di kantornya.Di kantor Eyang ada perpustakaan yg bukunya lumayan lengkap dan gratis,kebetulan sore itu perpustakaannya masih buka.Aku senang sekali,karena sejak ada zahra aku sudah jarang sekali baca buku baru.
Kebetulan mobil kami parkir pas di depan perpus,sayangnya kau gak bisa turun karena zahra lagi micubun,,jadi aku bilang ke papito:
"papito,tolong doong,pinjemin ade buku di perpus"
"buku apa?"
"novel aja,yg baru"
"judulnya apa?"
"apa aja yg penting novel baru dan ceritanya ringan.bacanya gak pake mikir"
"oke"
papito pun turun dari mobil
beberapa saat kemudian
"inih bukunya" papito mnyerahkan dua buku : buku diatas sajadah cinta dan satu lagi novelnya aghata cristy
aku: bengong.....
karena buku diatas sajadah cinta sudah terbit beberapa tahun yg lalu,yg berati bukan buku baru dan satu lagi,buku aghata cristy adalah novel detektif yg rumit.dua kategori buku yg justru gak aku inginkan
tapi ya sudahlah
aku gak bisa protes,habisnya Papito memang buta banget soal buku.
Pulang dari jogya kemarin,Papito memberi kejutan
dia membawakan aku buku Dwilogi Padang bulan karya Andrea Hirata
itu buku baru,bahkan aku belom pernah dengar soal buku ini (saking lamanya gak ke toko buku)
ahh...aku senang sekali.
papito...terimakasih ya...
mau berusaha mencarikan aku buku yg bagus
love u sooo much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer