Senin, 07 Februari 2011

Pencerahan

Hari minggu kemarin,Aku zahra dan eyang,baru saja mengunjungi Mbah Buyut nya Zahra.Disana ketemuan juga sama Mba Tamy.sepupu aku-zahra mangillnya bude.
Aku sama Mba Tamy ini nikahnya cuman beda seminggu,trs hamil nya sama sama,melahirkannya juga jaraknya satu minggu dan kita sama - sama LDL.Pokoknya senasib baget lah.
Makanya kalau ketemu aku suka curhat kita suka curhat curhattan
Dari curhat curhattan kemarin itu,aku mendapatkan pencerahan dari Mba Tamy
Aku ini emak dan istri yang lebay sangat perhatian .Suka terlalu kawatir sama keadaan suami dan anakku.saking kawatirnya jadi suka stress sendiri.
Dan aku dapat nasehat Yang bagus banget dari Mba Tamy
Dia bilang:
Kita bisa berusaha sebaik- baiknya,tapi tetap saja ada hal-hal yang diluar kekuasaan kita.
Untuk itu kita hanya bisa memohon Pertolongan dan Penjagaan Alloh.
Nah, gimana supaya Alloh selalu melindungi orang -orang yang kita sayangi?
Kita harus mendekatkan diri sama Alloh.
Bukan cuma amalan wajib saja yang di kerjakan tapi juga amalan sunah.
Disini aku tertampar banget!
Aku memang merasa akhir akhir ini ibadah ku kurang banget,sudah jarang puasa senen kamis dan tahajud lagi,alasannya?
Kalau puasa aku masih menyusui dan rasanya beraat bgt.
Kalau sholat tahajut? zahra masih bangun bangun trs tiap malam,jadi waktu tidiurku kurang,aku merasa gak mampu untuk bangun malam dan mengerjakan sholat.
Keadaan ini gak boleh jadi alasan,tapi harus jadi tantangan, karena Alloh juga menilai usaha seseorang
Aku bersyukur banget udah diingatkan sama Mba Tamy
Aku bertekad akan rajin menjalankan puasa senin - kamis dan tahajud
Agar Alloh mencintai aku dan mencintai orang - orang yang aku cintai juga
Ayooo Semangaatt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer