Selasa, 01 Maret 2011

Waktu

Tadi @Kutipan_Anda di twiter posting kata2 ini: Waktu adl hadiah yg terindah,krn Anda terbatas memilikinya.Maka hadiah terbaik yg dpt Anda berikan kpada seseorang adl waktu.
Mereka bikin poling tentang hal ini.Banyak yg setuju sama kata-kata ini.Termasuk saya.
Kata- kata ini juga mirip,sama yg di ucapkab Ibu Elly Risman di acara Kick Andy beberapa waktu yang lalu.Waktu itu beliau bicara: Kita Para orngtua sering lupa. Kita sibuk mengandakan rumah,mobil,dll.Padahal harta yang paling berharga adalah waktu.
Untuk saya yang selalu bekejaran dengan waktu dan merasakan sepinya harus menunggu,waktu memang sangat berharga.
Hanya 5 hari dalam sebulan bisa bertemu suami dan ketika harus melepaskan suami untuk pergi bekerja,menyerahkan semua pada takdir,apakah akan bertemu kembali atau tidak.
Buat saya waktu bertemu yang hanya 5 hari itu,setiap menit dan setiap detiknya sangat berharga.
Melihat Zahra tumbuh,setiap hari ada hal baru,ada kebiasaan baru,ada perasaan baru,ada pelajaran baru.Setiap detik,setiap menit nya sangat berharga untuk saya.
Rasanya engga rela harus menukarnya dengan hal lain..
Waktu yang gak akan saya miliki lagi
Yang ketika sudah lewat takkan bisa saya ulangi
Semoga saya bisa memanfaatkan setiap detik dalam hidup saya yang di berikan Alloh menjadi hal yang di ridhoi oleh Nya.Semoga saya bukan termasuk orang yang merugi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer